28.5 C
Ambon City
Selasa, 29 November 2022
spot_img

Bupati Malteng Janjikan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali Emas

MASOHI, SPEKTRUM – Guna memberikan suport kepada para Atlet Malteng yang akan mengikuti Popmal IV Maluku di Ambon.

Penjabat Bupati Maluku Tengah, Muhamat Marasabessy hadir di Pelabuhan Ferry Amahai Kota Masohi, mengantar keberangkatan para atlet menuju Kota Ambon..

Kepada Spektrum di Pelabuhan Feri Amahai, Rabu (16/11/2022), Marasabessy menegaskan jika dirinya telah sampaikan kepada para atlet, bahwa ada bonus khusus bagi para atlet yang meraih medali emas atau yang keluar sebagai juara pada popmal IV.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami juga menyediakan bonus khusus bagi para atlet yang meraih prestasi pada ajang Popmal IV agar para Atlet bisa berjuang keras memberikan yang terbaik dan kita harus mengapresiasi itu,” tegasnya.

Marasabessy kepada Spektrum mengatakan kehadirannya untuk mensuport para atlet yang akan bertanding di Popmal IV di Ambon.

“Sebagai kepala daerah saya harus hadir melepaskan keberangkatan para atlet secara langsung. Kehadiran saya, sebagai bentuk dukungan dari saya pribadi dan juga pemerintah bersama seluruh masyarakat Kabupaten Maluku Tengah kepada para atlet agar memberikan yang terbaik bagi daerah ini dalam Popmal nanti,” tandasnya.

Ke depan kata Marasabessy, Kabupaten Maluku Tengah siap menjadi tuan rumah POPMAL ke V nanti

“Kabupaten Maluku tengah ke depan dalam perhelatan Popmal V nanti siap menjadi tuan rumah penyelenggara. Kami siap jadi tuan rumah,” tutupnya. (HS 10)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,587PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles