26.5 C
Ambon City
Selasa, 7 Februari 2023
spot_img

Kim Markus Akui Foto Viral Orang Yang Lagi Nyabu Itu Dirinya

AMBON, SPEKTRUM – Viralnya foto seorang pria yang mirip Kim Davids Markus sedang memegang bong (alat pengisap sabu) akhirnya terungkap.

Foto – foto tersebut merupakan foto Kim Davids Markus beberapa tahun lalu. Kim yang dihubungi Spektrum membenarkan jika foto tersebut dirinya.

“Apakah foto sekelompok orang yang sedang memegang botol air mineral langsung disebut sedang meminum sopi. Begitu juga dengan foto saya, ketika memegang sesuatu yang mirip alat penghisap sabu langsung dikatakan itu sabu, apakah orang yang bersangkutan ada disana saat itu ?” katanya kepada Spektrum, Selasa (17/01/2022).

Kim juga mempertanyakan salah satu media online yang memasang gambar tersebut tanpa memblur wajahnya.

“Kenapa ketika dia memasang foto saya tidak memblur wajah saya, dan keterangan foto tersebut tidak menggunakan inisial namun menggunakan nama lengkap saya, apa tujuannya,” tegas Kim.

Dia mengaku telah lakukan pemeriksaan urine di BNN Maluku dan hasilnya, negatif. Ketika disinggung kenapa tidak lakukan pemeriksaan rambut atau darah, Kim menegaskan pemeriksaan rambut hanya bisa dilakukan di Jakarta.

“Saya tantang BNN Maluku agar lakukan pemeriksaan rambut saya tapi mereka menjelaskan jika pemeriksaan rambut harus dilakukan di Jakarta,” jelasnya.

Sementara itu, terkait dengan foto atau gambar Kim D. Markus yang viral, sumber Spektrum di Tiakur mengatakan jika foto tersebut diambil beberapa tahun lalu, tepatnya ketika Kim menjadi Ketua Komisi II DPRD MBD.
“Kalau tidak salah foto tersebut diabadikan di Surabaya, saat Komisi II lakukan kunjungan kerja melihat KM Marsela yang sedang didocking,” kata sumber.

Untuk diketahui, Foto-foto diduga Kim Markus Davids mantan anggota DPRD Maluku Barat Daya (MBD) sementara menghisap sabu viral dipostingan grup facebook Gerakan Membangun MBD yang dikirim anggota grup yakni Petrus Dolsenyawi.

Foto tersebut kemudian menjadi viral dan ramai dikomentari anggota grup lainnya.

Dikutip dari Tribun-Maluku.com, diduga Kim Markus Davids mantan anggota DPRD MBD menggunakan kaos berwarna putih tengah mengkonsumsi narkotika menggunakan alat hisap sabu sabu (bong) yang dirakit bekas botol minuman larutan penyegar.

Belum diketahui dimana dan kapan tepatnya Kim Davis Markus mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu itu. Namun dari laman Facebook Petrus Dolsenyawi, terdapat kurang lebih 5 potongan foto atau gambar yang memperlihatkan Kim Markus Davids sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu sabu dengan menggunakan alat hisap (bong) yang dirakit dari botol bekas minuman larutan penyegar.

Saat ini Kim Markus Davidz sedang berupaya membuka kasus bangkrutnya PT Kailwedo BUMD milik Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya. (TIM)

Berita Terkait

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles