Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Salon

Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Salon

AMBON, SPEKTRUM – Seorang pria berusia 40 Tahun, bernama Abudin Laila (40), ditemukan tewas di Kompleks Amboina, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, tepat didalam salon (salon vina) miliknya.

Data yang diperoleh menyebutkan, Korban
Ditemukan pertama kali oleh salah satu kerabatnya yang hendak berkunjung ke salon, pada Selasa (10/5/2022), sekitar pukul 20.30 WIT.

Korban ditemukan dalam posisi terlentang, dengan kedua kaki terlipat, dan menggunakan baju lengan pendek warna abu-abu, serta menggunakan celana panjang berwarna hitam, serta menggunakan sendal jepit berwarna hitam.

Menurut keterangan Saksi 1, Rahma Lussy (31), warga Tantui bawah, Kelurahan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, bahwa awalnya Saksi bersama saudari Tin mendatangi Salon Korban.

Saat dipanggil, Korban tidak menyahut.
Namun ketika Saksi hendak meninggalkan Salon, Saksi mendengar bunyi nada dering handphone milik Korban dari dalam salon.
Saksipun menuju arah bunyi tersebut, dan Saksi melihat bagian paha Korban. Melihat ada yang aneh, Saksi kemudian meminta tolong kepada warga yang berada disekitar TKP.

Sementara Saksi lainnya, Ridwan Buseri (30) mengaku, bahwa pada pukul 16.00 WIT, Saksi masih melihat Korban duduk depan Salon. Dimana saat itu, Saksi yang hendak melintasi salon milik korban, Saksi sempat melambaikan tangan kepada Korban, namun Korban tidak membalas.

Saksi kemudian terus melintas dan berjalan menuju arah Jalan Baru, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Pasca peristiwa itu, sekitar pukul 20.50 WIT, Kapolsek Sirimau, AKP. Mase Aris Candra Putra bersama SPKT Polsek Sirimau tiba di TKP dan pukul 21.33 WIT, Inafis Polresta Ambon tiba dan melakukan olah TKP. Dan pada Pukul 21.52 WIT, Ambulance RSB tiba di TKP dan langsung mengevakuasi Jenazah Korban ke RSB untuk dilakukan pemeriksaan.

Adapun sebab Kematian belum dapat dipastikan karena Keluarga Korban menolak untuk dilakukan Autopsi, namun hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (*)

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: