Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Bupati SBB Lantik ‘Orang Sekampung’ Jadi Sekda SBB

Bupati SBB Lantik ‘Orang Sekampung’ Jadi Sekda SBB

Timotius Akerina

PIRU, SPEKTRUM – Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Timotius Akerina melantik ‘orang sekampung’ Leverne A. Tuauuns sebagai Sekda SBB, Senin (09/05/2022)

Akerina dan Tuauuns sama-sama berasal Negeri Rumakay Kabupaten Seram Bagian Barat.

Selain itu, pelantikan tersebut dilakukan dipenghujung masa jabatan Akerina selaku Bupati SBB. Pelantikan Tuauuns dihadiri sejumlah pimpinan OPD dan partai politik.

Dalam arahannya, Akerina berharap Sekda dapat membangun komunikasi dengan pejabat Bupati secara baik.

“Hal ini agar projek pembangunan daerah berjalan sesuai harapan kita bersama,

Disisa jabatan saya saat ini yang terhitung beberapa hari kedepan ( 22 Mei 2022 ) ini, banyak hal yang masih belum sempat saya dan almarhum Bupatia SBB M.Yasin Payapo selesaikan, olehnya itu kami berharap agar masuknya Pejabat Bupati SBB dapat melanjutkan perogram pembangunan yang telah di usulkan dalam Musrembang Provinsi tahun ini ( 2022 ) dan tahun 2023 mendatang dengan tetap membangun kerjasama dengan Sekda SBB dan stekholder,” ujarn Akerina.

Akerina juga mengatakan, pemerintahan ini akan berjalan dengan baik manakalah hubungan kebersamaa antara pimpinan dan bawahan terus terjaga sesuai dengan pesan para leluhur

“Kabupaten yang bertajuk Saka Mese Nusa merupakan kabupaten multikultur, sehingga dalam membangun SBB perlu kerjasama semua pihak terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat,” kata Akerina. (TIM)

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: