Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Kader NasDem Siap Menangkan Pemilu Serentak

Kader NasDem Siap Menangkan Pemilu Serentak

AMBON, SPEKTRUM – Jelang Pilkada serentak pada 2024 mendatang, Partai NasDem Kota Ambon laksanakan pelantikan dan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai NasDem Kota Ambon bersama lima DPC kecamatan dan masa bakti 2020-2024 di Balileo Oikumene Kota Ambon, Rabu (16/03/2022). “Kegiatan ini selain pelantikan badan pengurus DPD-DPC sekaligus untuk mempersiapkan kader partai dalam menyusun program kerja guna merebut kursi di Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024,” kata Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Maluku Hamdani Laturua.

Laturua menegaskan kegiatan ini dilaksanaka guna mempersiapkan kader partai yang unggul untuk berkompetisi di Pemilu serentak 2024.
“Kami, Partai NasDem butuh perubahan di Provinsi Maluku terkhusus wilaya Kota Ambon dan sekitarnya guna memenangkan Pemilu serentak nanti,” kata Laturua.

Untuk itu, Laturua berjanji pihaknya akan melakukan yang terbaik kepentingan rakyat ke depan dan harus memenangkan Pilkada 2024 serta menduduki kursi ketua DPRD Provinsi Maluku.
“Seluru kader Partai NasDem menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi yang tumbuh subur. Kami berjanji akan memenangkan pesta demokrasi di Pilpres, Pilkada dan Pileg,” ulangnya.

Sementara itu ketua DPD Partai NasDem Kota Ambon Murits Tamaela menegaskan momentum pelantikan Rapat Kordinasi Daerah DPD Partai NasDem Kota Ambon ini, merupakan salah satu desain program untuk menghayati hajatan Pemelihan serentak Pemilu 2024 mendatang.
Kami Partai NasDem sudah Siap menghadapi seluruh pesta demkorasi baik itu Pemilihan Presiden maupun legislatif atau kepalah daerah. Ini adalah perintah organsisai yang harus kita jalankan,” tegas Tamaela.

Lanjut Tamaela sesua amanat BO 001 untuk dilantik sesuai SK yang sudah di tetapkan.
“Kami sebagai kader Partai NasDem ingin menyampaikan ke publik bahwa Partai NasDem siap berkompetisi di Pilkada Serentak Pemilu 2024 mendatang,” tegas Tamaela. (MG-15).

 

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: