Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Pembunuhan Sadis di KKT, Dua Nyawa Melayang

Pembunuhan Sadis di KKT, Dua Nyawa Melayang

Ilustrasi Tewas

AMBON, SPEKTRUM – Tanpa sebab, Leonard Besitimur asal Desa Rumasalut dan Elia Sairdekut warga Desa Welutu dibantai Marsel Matruti di kawasan perkebunan Ngurangur di Desa Seira Ngurangur Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 08.00 wit.

Tidak diketahui penyebab pembunuhan kedua korban tersebut lantaran tidak ada masalah atau dendam.

Kedua korban akhirnya meninggal dunia dengan sejumlah luka akibat sabetan parang. Dan hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut

Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP Romi Agusriansyah membenarkan kejadian pembunuhan yang menggegerkan warga Kota Saumlaki dan sekitarnya itu..

“Kejadianya pagi tadi sekitar pukul 08:00 wit, tidak ada masalah atau dendam, tiba-tiba mereka dikejar dengan parang lalu dibunuh,” ungkapnya.

Peristiwa ini terjadi di kebun Desa Welutu. Saat itu, kedua korban menuju kebun yang berdekatan dengan pantai sambil memegang parang.

Pelaku saat itu sedang duduk di pantai melihat kedua korban yang sedang berjalan.

Pelaku tiba-tiba mendekat, dan tanpa sebab merampas parang yang dipegang Leonard dan langsung diayunkan ke tubuh korban.

Melihat temannya diparangi, Elia Saidekut langsung kabur menyelamatkan diri, dikejar pelaku yang bagai kesetanan.

Pelaku berhasil menyusul korban dan langsung mengayunkan parang yang dipegangnya ke tubuh korban berulang kali.

“Jadi tidak ada sebab, pelaku sudah diamankan. Sementara masih dilakukan penyelidikan oleh Sat Reskrim, belum tersangka,” jelas Romi. (HS-16)

Pin It on Pinterest