Spektrum

Bersama Membangun Negeri

ERP Kantongi Rekomendasi KNPD

ERP Kantongi Rekomendasi KNPD

ERP diapit Ketua KNPD Provinsi Maluku Dan Ketua KNPD Kota Ambon

AMBON, SPEKTRUM – Elween Roy Pattiasina (ERP) akhirnya mengantongi rekomendasi dari organisasi sayap Partai Demokrat Maluku, Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD). Dengan demikian ERP menjadi calon tunggal di Musyawarah Daerah (Musda) ke V Partai Demokrat Maluku dan dipastikan akan kembali menahkodai Partai besutan SBY ini lima tahun mendatang.

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) Provinsi Maluku, Abdul Sukur Sangadji mengatakan, Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, sebagai ajang konsolidasi internal Partai Demokrat baik kader infrastruktur partai, dan organisasi sayap partai demokrat.
”Organisasi sayap Partai Demokrat, terlahir untuk mengawal proses pergerakan bagi kemajuan Partai Demokrat,” kata Sangadji, kepada wartawan, Rabu (25/8/2021).

Menurutnya, di momentum Musda DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, KNPD ingin memberikan warna segar pada proses perjuangan Partai Demokrat di Maluku.
”Agenda tunggal Musda Partai Demokrat Provinsi Maluku, yakni pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku,” tandasnya.

Ketua KNPD Provinsi Maluku saat konfrensi pers soal rekomendasi ke ERP

Ditegaskan, KNPD mendukung ERP, untuk menduduki kursi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, periode 2021-2026.
“KNPD sejalan dengan 11 DPC DP kabupaten dan kota memberikan rekomendasi dukungan kepada ERP,” katanya.

KNPD menilai ERP dalam tiga periode memimpin Partai Demokrat di Maluku, telah berhasil membawa perkembangan bagi partai tersebut.
“Kami percaya, banyak kemajuan Partai Demokrat Maluku, ketika dipimpin Pak Pattiasina, misalnya konsolidasi partai semakin baik dan partai ini kedepan semakin besar dan kita optimis memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024,” jelasnya.

Apalagi, lanjut dia, selama ini ERP sangat komunikatif dengan DPP, DPD, DPC hingga infrastruktur partai ditingkat desa dan dusun. (HS-16)

Pin It on Pinterest