Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Polri – OKP Bantu Warga Terdampak Pandemi

Polri – OKP Bantu Warga Terdampak Pandemi

Foto bersama OKP dengan anggota polisi dari Polresta dan Pp Lease usai membagikan paket bantuan kepada wargavterdampak pandemi Covid-19

AMBON, SPEKTRUM – Untuk meringankan beban masyarakat di saat pandemi Covid- 19, Polres Ambon dan Pp Lease beserta OKP Kota Ambon berbagi kasih, Kamis (12/08/2021).
Proses berbagi kasih ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkannya.
Kepada wartawan usai kegiatan tersebut, AKP Teddy menjelaskan bantuan ini merupakan instruksi Presiden RI, kemudian diteruskan ke Kaplolri, dan disampaikan ke seluruh jajaran Polri.

“Ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dan menjalankan perintah atasan, sesuai SKR dari Mabes Polri. Kami menggandeng beberapa OKP se-Kota Ambon untuk mempererat persatuan Polri dengan Ormas, antara lain, HMI, GMKI, KNPI, GMNI,” katanya.

Dia berharap, bantuan yang diserahkan bermanfaat bagi penerimanya.

Sementara itu, ketua KNPI Kota Ambon Maikel Adam mengatakan bantuan ini merupaka sambungan tangan dari kepedulian Polri terhadap masyarkat yang benar- benar mendapatkannya.
“OKP dan Polri hadir, dan ini kelanjutan estafet dari Polri, kami berikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan Polresta Ambon dan Pp Pulau-pulau Lease serta mempererat hubungan antara Polri dan OKP se-Kota Ambon,” jelas Adam.

Dikatakan, bantuan ini juga merupakan kepedulian Polri dan OKP terhadap kerja sama dan integritas terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19. (MG-15)

Pin It on Pinterest