May 7, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Pemda Siapkan 5.000 paket Lebaran Murah Meriah

Pemda Siapkan 5.000 paket Lebaran Murah Meriah

Kepala Dinas Indag Provinsi Maluku, Elvis Pattiselano

AMBON, SPEKTRUM – Pemda Maluku melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku menyiapkan sekitar 5.000 paket bahan kebutuhan lebaran yang dijual Rp 50.000 per paket.
“Kami menjual barang dengan sistem paket. Satu paket seharga 50 ribu, berisi 1 rak telur (30 butir), 2 Kg gula pasir, 2 Kg terigu, 2 liter minyak goreng,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, Elvis Pattisrlano kepada wartawan usai pembukaan Pasar Murah Pemerintah Provinsi Maluku, yang dilaksanakan di halaman parkir Kantor Gubernur Maluku, Senin (03/05/2021).

Pattiselanno menegaskan jika paket ini dijual khusus bagi warga yang merayakan Idul Fitri.
“Paket ini dijual khusus bagi warga yang merayakan lebaran,” terangnya lagi.

Paket lebaran murah meriah siap menemui warga di desa-desa

Ke 5000 paket tersebut akan dijual pada 35 titik atau lokasi yang tersebar di Kecamatan Leihitu, Leihitu Barat dan Salahutu.
“Untuk Kota Ambon, terdapat 22 titik dimulai dari Desa Laha, Wayame, Rumah Tiga, Waiheru, Latta Galunggung, Kebun Cengkeh, Pandan Kasturi, Ponegoro, Jalan Baru, Waihaong dan terakhir Pohon Mangga,” jelasnya.
Pattiselano menjelaskan, pasar murah akan berlangsung hingga 6 Mei 2021 dilaksanakan khusus untuk masyarakat Muslim yang terdaftar dalam PKH.

Menurut dia, pasar murah ini tidak hanya dilakukan Disperindag Maluku melainkan hampir Disperindag di 8 Kabupaten/Kota di Maluku, juga menyelenggarakan hal yang sama, kecuali Kabupaten MBD, MTB dan Kepulauan Aru. (HS-16)

Pin It on Pinterest