May 7, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Safari Ramadhan, Mauren Haumahu Sambangi Tiga Negeri di Malteng

Safari Ramadhan, Mauren Haumahu Sambangi Tiga Negeri di Malteng

AMBON, SPEKTRUM – Mauren Vivian Haumahu, melaksanakan Safari Ramadhan di tiga Negeri di Maluku Tengah.
Tiga Negeri tersebut adalah Negeri Ulahan, Laha Kabah dan Negeri Laha Sarani, yang berkedudukan di Kecamatan Telutih, Kabupaten Maluku Tengah.
Terkait kegiatannya itu, Haumahu yang resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku pada 31 Maret 2021, menggantikan Almarhum Usama Namakule itu, kepada Spektrum, Kamis (29/4/2021) mengatakan, kegiatan ini sekaligus silaturahmi bersama warga yang merupakan konstituennya dalam Pileg 2019 kemarin.
“Ini acara buka puasa bersama, sekaligus syukuran dan ucapan terimakasih bagi masyarakat yang telah memberikan kontribusi bagi saya pada Pileg 2019 kemarin,”ujarnya.


Dalam yang turut dihadiri oleh Mantan Raja Negeri Laha Kabah, Pejabat Negeri Laha Kabah, para Tokoh Agama, serta konstituennya, Haumahu menyampaikan terimakasih yang mendalam atas segala dukungan dan suport dari warga setempat hingga menghantarnya menjadi Anggota DPRD Provinsi Maluku periode 2019-2024.
Pada kesempatan itu Haumahu juga berkesempatan mendengar apa yang menjadi aspirasi warga setempat.
“Sebebarnya ini acara silaturahmi saja, sekaligus buka puasa bersama. Tapi bersama ini, saya juga mendengar apa yang menjadi kebutuhan mereka. Seperti yang mereka sampaikan, soal perbaikan jalan dan pembangunan WC umum. Itu saya tampung untuk agenda Reses nanti,”katanya.
Sehubunhan dengan itu, Haumahu yang dilantik dan diambil sumpahnya dalam rapat paripurna DPRD Maluku dalam rangka pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Maluku Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2021-2024 itu menambahkan, ini akan menjadi agenda rutinnya memasuki hari-hari besar keagamaan. (HS-19)

Pin It on Pinterest