May 16, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

DPD Granat Maluku Konsolidasi Persiapan Rapimda di Banda

DPD Granat Maluku Konsolidasi Persiapan Rapimda di Banda

Konsolidasi sekaligus Buka Puasa bersama Pengurus DPD Granat Maluku.

AMBON, SPEKTRUM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Maluku melakukan konsolidasi dalam rangka mempersiapkan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), yang akan berlangsung di Banda, Kabupaten Maluku Tengah.
“Buka puasa bersama fungsionaris DPD Granat Maluku dengan beberapa dewan pembina, pakar dan kehormatan, juga semua pengurus dalam rangka silaturahmi agenda rutin tahunan dan juga dalam rangka konsolidasi untuk persiapan Rapat Pimpinan Daerah Granat Maluku yang akan berlangsung di Banda yang akan dihadiri oleh DPP,”ujar Ketua DPD Gerakan Anti Narkotika (Granat) Maluku, Yani Salampessy, kepada Spektrum, usia acara buka puasa bersama, disalah satu hotel di Ambon, Senin (26/4/2021).


Salampessy mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan semua tahapan konsolidasi disemua Kabupaten/Kota. Terutama untuk 4 Kabupaten, yakni Kabupaten SBT, Bursel, KKT dan MBD. Yang dalam waktu dekat, akan dilakukan pelantikan kepengurusannya di Banda. Agar pasca pelantikan dapat turut terkibat dalam pos Rapimda.
“Dimana dalam Rapimda yang akan berlangsung Tanggal 27-28 di Banda Naira, juga akan dibahas soal agenda besar, yaitu Musyawarah Nasional (Munas), yang akan digelar Oktober 2021 mendatang,”jelasnya.
Terkait konsolidasi ini, pihaknya juga akan membentuk kepanitiaan untuk nantinya mempersiapkan hal-hal teknis terkait pelaksanaan Rapimda dan proses pelantikan 4 DPC yang belum dilantik.
“Setelah lantik nanti, 4 kepengurusan DPC itu punya hak suara,”Ujarnya. (HS-19)

Pin It on Pinterest