May 16, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Menuju WBK, Kakanwil Kumham Kunjungi Lapas Banda

Menuju WBK, Kakanwil Kumham Kunjungi Lapas Banda

AMBON, SPEKTRUM – Dalam rangka menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2021, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka beserta jajarannya, Jumat (9/4/2021), mengunjungi Lapas Kelas III Banda.

Berdasarkan rilis yang diterima Spektrum, Sabtu (10/4/2021), Andi mengatakan, tujuannya untuk memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh pegawai Lapas dalam mempersiapkan diri dan sistem kerjanya menuju predikat WBK.

Baca juga: Dua Pegawai Kumham Tertangkap Narkoba, Orang Kepercayaan GT

Dalam pertemuan yang turut dihadiri seluruh pejabat dan pegawai Lapas itu, Kakanwil dalam arahannya menyampaikan bahwa untuk pengoptimalan Sumber Daya Manusia (SDM) di dalam organisasi ini dan demi mewujudkan etos kerja serta profesionalitas yang lebih baik di Kemenkumham. Terkhusus dalam upaya meraih predikat WBK di Lapas Kelas III Banda maka, para pegawai harus melanjutkan pendidikan di tingkatan Sarjana.

” Terutama bagi para pegawai baru dan para CPNS. Ini merupakan suatu keharusan ke depannya. Agar SDM di lingkungan Kemenkumham Maluku bisa lebih baik. Saya berharap dengan cara seperti ini, PNS lebih mengerti tanggungjawab hingga terjauhkan dari tindakan tidak benar,” ujar Kakanwil.

Pin It on Pinterest