May 7, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Sambangi Warga, Brimob Berbagi Nasi Bungkus dan Masker

Sambangi Warga, Brimob Berbagi Nasi Bungkus dan Masker

AMBON, SPEKTRUM – Sambangi Negeri Galala dan Kelurahan Lateri, Kecamatan Baguala, Satuan Brigade Mobile Satbrimob Polda Maluku, Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin, Brigpol. J Ngamel melakukan aksi sosial berupa pembangian nasi bungkus dan juga masker.
Berdasarkan rilis yang diterima Spektrum, Jumat (9/4/2021) menyebutkan, Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Itpu. Nur Saleh mengatakan, pembagian nasi bungkus difokuskan kepada petugas kebersihan yang ada diseputaran Kelurahan Lateri.
Kegiatan ini lanjutnya, masuk dalam program sambang dan silaturahmi.
“Selain itu, kami juga mengimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap tindakan yang mengganggu kamtibmas dan selalu ikuti protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek terdekat,”ujar.
Menurutnya, sekecil apapun perbuatan baik yanh dilakukan, itu sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan seluruh personil. Semoga menjadi ladang ibadah dikemudian hari.
Pada hari yang sama, personil juga mensambangi warga Negeri Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Selain membagi masker secara gratis, personil juga mengedukasi warga terkait penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di Kota Ambon.
“Bagi masker ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,”ujarnya. (HS-19)

Pin It on Pinterest