Agustus 4, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Selingkuh, Dokter dan Oknum Brimob di Buru Viral di Medsos

Selingkuh, Dokter dan Oknum Brimob di Buru Viral di Medsos

AMBON, SPEKTRUM – TNP, seorang dokter yang bertugas di Pulau Buru, Minggu (4/4/2021), sekitar pukul 13.30 WIT, tertangkap berselingkuh di dalam kamar Perumnas BTN Lala, Desa Namlea, Kabupaten Buru, bersama oknum Brimob yang bertugas di Sat Brimob Kompi 3 A Namlea, Buru, yang diketahui bernama Briptu  MM.

Berdasarkan data yang diterima Spektrum, kemarin menyebutkan, kedua pasangan selingkuh ini ternyata sudah berkeluarga.

TNP sendiri diketahui adalah isteri dari Bripka JA,  Brigadir Polsek Baguala Polresta Ambon dan memiliki tiga anak. Sedangkan pasangan selingkuhnya diketahui memiliki isteri bernama WHT.

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Iptu Laurens Tenine Masih Misteri

Dalam data itu menyebutkan, tertangkapnya dua pasangan selingkuh itu berawal ketika saksi Ria Tuarita bertamu ke Rumah pelaku (TNP) yang beralamat di Perumnas, BTN Lala, Desa Namlea, Buru, untuk  mencari anak mantunya (pelaku, Briptu MM). Setibanya di rumah TKP, saksi disambut  TNP. Saksi  bertanya “Ini betul rumah ibu dokter dr. T?” pelakupun mengiakan.

Saksi kemudian bertanya dengan siapa pelaku tinggal, dan pelaku menjawab dengan paitua (suami). Saksi kemudian mengatakan “Bukannya suami ibu ada di Ambon?”.

Dengan wajah panik, TNP kemudian menutup pintu rumahnya namun saksi mendorong dan masuk langsung menuju kamar dan menemukan anak mantunya Briptu MM sedang berada di dalam kamar dan tidak mengenakan baju.

Pin It on Pinterest