Juli 28, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Peringati 100 Tahun Usmar Ismail, Golkar Gelar Nonton Bareng

Peringati 100 Tahun Usmar Ismail, Golkar Gelar Nonton Bareng

AMBON, SPEKTRUM– Dalam rangka memperingati 100 tahun tokoh perfileman, Usmar Ismail dan 71 tahun Hari Perfileman Nasional pada 30 Maret 2021.  partai Golkar melaksanakan nonton bareng (Nobar) film Ainun dan Habibie 3, secara serentak di 34 provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia pada tanggal 31 Maret 2021 di bioskop-bioskop sampai di daerah dalam rangka  mendukung industri film nasional bangkit.

DPD Golkar kota Ambon sendiri menggelar nobar di Ambon City  Center ( ACC), tepatnya di bioskop XXI yang ada di negeri Passo, Ambon. Kegiatan ini didukung semua pengurus DPD 2 dan Organisasi Sayap AMPG & KPPG Kota Ambon dan DPD I ,

Baca juga: Max Sihay Terpilih Sebagai Ketua DPC Golkar Kota Ambon

Ketua DPD II, Max Siahay mengungkapkan, agenda ini digelar untuk memberi dukungan pada pelaku industri film dan mendukung penuh program dari Ketua Umum Golkar,  Airlangga Hartato sekaligus untuk membangkitkan perfileman nasional.

“ Nobar ini dapat dijadikan sebagai ajang konsolidasi  partai kepada seluruh pengurus DPD II Golkar Kota Ambon yang tentunya tetap disertai penerapan protokol kesehatan yang ketat,” terangnya.    

Pin It on Pinterest