Agustus 2, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Brimob Bagi Masker dan Jalankan Program Sambang Desa

Brimob Bagi Masker dan Jalankan Program Sambang Desa

AMBON, SPEKTRUM – Brimob  Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku melakukan pembagian masker gratis dan menjalankan program Sambang Desa dengan mendampingi siswa-siswi tingkat SD dalam proses belajar.

Dalam rilis yang diterima Spektrum, Senin (5/4/2021), Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M Guntur menuturkan, personil Brimob  Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Brigpol. J Ngamel membagikan masker kepada masyarakat di beberapa titik di pusat Kota Ambon, pada Sabtu (3/04/2021) guna membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19. Terutama meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Ambon.

Baca juga: Brimob Bagi Masker dan Jalankan Program Sambang Desa

“Jangan anggap remeh Corona. Wabah ini sudah menjadi pandemi. Kita harus selalu waspada dan tetap melindungi diri,” pintanya.

Dia menambahkan, pembagian masker merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob. Terutama personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor, seiring saat ini, masyarakat diwajibkan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Selain pembagian masker, personil juga menyambangi Negeri Rumah Tiga dan Poka, Kecamatan Teluk Ambon melalui program Sambang Desa.

Pin It on Pinterest