Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Hilang di Hutan, Anita Sudah Kembali

Hilang di Hutan, Anita Sudah Kembali

AMBON, SPEKTRUM– Anita Hehanusa, 30 tahun telah kembali ke rumahnya setelah dua hari menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Dikutip dari siaran pers kantor Basarnas Ambon, Sabtu (3/4/2021), Anita keluar rumah pada Senin (29/3/2021) pukul 03.29 WIT dinihari tanpa pesan. Ia selama ini diketahui mengalami gangguan jiwa sehingga keluarga kuatir dengan keberadaannya.  

Baca juga: Tersesat di Hutan, Tim SAR Gabungan Cari Anita Hehanusa

Setelah dikabarkan tersesat di gunung dan hutan Riang, Tawiri, selama dua hari, tak pulang, keluarga Anita, Ferdinand Leiwakabesy meminta bantuan Basarnas untuk mencari dan menemukan Anita.

Tim Rescue Basarnas Ambon berjumlah sembilan orang dengan membawa peralatan yang dibutuhkan, dikerahkan untuk melakukan pencarian setelah diberitahu keluarga korban pada Senin, (29/3/2021) pukul 21.40 WIT.

Anita yang berdomisili di Dusun Hila Tanah Putih, Tawiri ini diperkirakan ada di sekitar hutan Riang, Tawiri yang letaknya agak sedikit di perbukitan.  

Dua hari dicari dan tidak ditemukan, tiba-tiba Anita kembali sendiri. Keluarga Anita lantas mengabarkan kepada tim rescue Basarnas tentang hal ini. (HS-17).  

Pin It on Pinterest