Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Wajah Baru PKS Kota Ambon

Wajah Baru PKS Kota Ambon

AMBON, SPEKTRUM – Wajah baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hadir dengan logo baru di tahun 2021, PKS mengakui, bahwa kini lebih terbuka untuk semua anak bangsa. Hal itu terlihat dari keterlibatan saudara-saudara Nasrani dalam kepengurusan PKS Kota Ambon.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Ambon, Yusuf Wally, dalam rilisnya yang diterima Spektrum, Kamis (25/3/2021) kemarin mengatakan, bahwa partainya adalah partai terbuka. Hal ini disampaikan Wally disela-sela pelantikan sekaligus pelaksanaan Rapat Kerja DPD PKS Kota Ambon masa bakti  2020-2025, pada Selasa (23/03/2021).

“Ada sesuatu yang beda. Ada warna baru yang menunjukkan, bahwa PKS adalah partai terbuka. Logo dan tagline yang baru ini, sebagai wujud, bahwa PKS adalah milik semua anak bangsa, yang tergabung dalam semboyan Bineka Tunggal Ika, dengan pedoman dan panduan dari Pancasila,”tutur Wally.

Keterbukaan PKS juga dapat dilihat dari pelaksanaan pelantikan Anggota baru Dewan Pengurus Cabang (DPC). Yang mana juga diwarnai dengan bergabungnya saudara-saudara Kristen dalam kepengurusan PKS Kota Ambon.

“Ini sebagai bentuk apresiasi. Dan kita akan terus bersinergi dengan siapa pun, guna memperoleh kemenangan,”ujarnya.

Dikatakan, ada dua amanat besar yang dititipkan DPP dan DPW, yaitu raih kemenangan dalam Pemilu. Terutama pada Pemilu 2024 mendatang. Karena dengan itu, langka kebijakan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, khususnya rakyat Kota Ambon, akan semakin terwujud.

“Rangkul anggota sebanyak-banyaknya untuk memperoleh kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang, dan Pemilu lainnya,”ujarnya.

Diketahui, bersamaan dengan itu, juga dilantik 6 DPC PKS Kota Ambon, yakni DPC Kecamatan Nusaniwe, Sirimau 1 dan 2, DPC  Baguala, Teluk Ambon, dan DPC Kecamatan Leitimur Selatan.

Turut hadir dalam acara pelantikan dan rapat kerja, Sekkot Ambon, Ketua DSW PKS Maluku, Ketua DPW PKS Maluku, dan Ketua-Ketua partai politik se- Kota Ambon. (HS-19)

Pin It on Pinterest