Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Lulus, 30 Penyelam Belia Dapat Sertifikat SSI

Lulus, 30 Penyelam Belia Dapat Sertifikat SSI

AMBON, SPEKTRUM– 30 penyelam belia telah dinyatakan lulus pelatihan menyelam dan mendapatkan sertifikat kelulusan dari Scuba School International (SSI).

Penyerahan sertifikat ini diberikan di Talake, Kelurahan Wainitu, Sabtu (20/3/2021) oleh Asisten II Kota Ambon, Robby Silooy, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan (Kadis LHP), Lucia Izaac dan Komandan Kodim (Dandim) 1504, Letkol Inf. Dominggus C.A. Soumokil.

Baca juga: NDC & Komunitas Lebe Bae Aktif Bersihkan Sampah, Dandim 1504: Contoh Yang Baik

Ada 15 orang anak yang menghadiri penyerahan sertifikat tersebut. Sebanyak 5 orang diserahkan oleh Asisten II, 5 orang oleh Kadis LHP, 3 orang oleh Dandim 1504, satu orang oleh Kepala Dinas Infokom dan Persandian Kota Ambon, Joy Adriansz dan satu lagi diserahkan oleh Lurah Wainitu, J. Nikijuluw.

Asisten II Pemkot Ambon sedang menyerahkan sertifikat SSI
Kadis LHP Kota Ambon, Lucia Izaac sedang menyerahkan sertifikat SSI

Ke-15 orang penyelam belia tersebut adalah Nadine Tulalessy, Elvira Lekatompessy, Wisye Tulalessy, Gabriel Lekahena, Joy Andro Diaz, Stefany Laisina, Jessy D Hunilan, Natalia Tomasilla, Gadwin Silooy, Steve M Silooy, Franklin Haryono, Gizrel Latupeirissa, Brian Mairuhu, Lexy Latuputty, Willem Maitimu.

Pin It on Pinterest