Juli 28, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Wujudkan Program Kapolri, Polresta Ambon Launching Pelayanan Mobile Presisi

Wujudkan Program Kapolri, Polresta Ambon Launching Pelayanan Mobile Presisi

AMBON, SPEKTRUM– Sebagai upaya implementasi  Program Prioritas Kapolri serta mempermudah pelayanan publik, Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease melaksanakan kegiatan launching Pelayanan Mobile Prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan (Presisi).

Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Natsepa, Kamis (18/3/2021) ini turut dihadiri Gubernur Maluku,   Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, Kapolda Maluku Irjen Refdi Andri, Walikota Ambon,  Richard Louhenapessy, Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal serta Forkopimda Maluku.

Baca juga: Kapolda: Seleksi Sekolah Pimpinan Polri Harus Bersih

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Kombes Leo Surya Nugraha Simatupang dalam laporannya mengatakan diluncurkannya pelayanan Mobile Presisi ini guna memberikan pelayanan publik secraa cepat, mudah , transparan , bersifat mobile dengan prosedur yang sederhana dan satu atap.

“Pelayan mobile presisi merupakan Comander Wish Kapolri yang tertuang dalam program Prioritas Kapolri, dimana saat ini kita launching  Bus yang dilengkapi segala peralatan yang dibutuhkan untuk pelayanan yang bersifat keliling,” ujar Kapolresta.

Pin It on Pinterest