Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Gubernur Maluku: Mobile Presisi Bukti Transformasi Polri

Gubernur Maluku: Mobile Presisi Bukti Transformasi Polri

AMBON, SPEKTRUM– Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail menyampaikan apresiasi untuk gagasan Polresta Ambon yang meluncurkan Pelayanan Mobile Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (Presisi).

Apresiasi ini dikatakan Gubernur dalam sambutannya di Pantai Natsepa, Suli, Kamis (18/3/2021), saat menghadiri peluncuran Mobile Presisi dan Warung Tangguh Sagu. Sagu adalah singkatan dari Sehat, Aman, Gotong Royong dan Unggul.

Kegiatan yang digagas Polresta Ambon ini, banjir apresiasi. Apresiasi tidak hanya datang dari Gubernur Maluku,  Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dan juga Bupati Malteng, Abua Tuasikal pun memuji terobosan ini.

Gubernur menilai yang dilakukan merupakan bukti Transformasi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal tersebut diakuinya sejalan dengan visinya untuk membangun Maluku.

“Lewat kegiatan ini terlihat Polri bersinergi dalam mendukung pembangunan di Maluku. Saya harap semoga Mobile Presisi dapat menjadi harapan baru bagi masyarakat dalam hal pelayanan publik,” ungkap Gubernur.

Menurut Gubernur, sebagai pengayom dan pelayan masyarakat di Maluku, segala sumberdaya Polri dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat menjadi sarana pembenahan dalam mengurus pelayanan di kepolisian untuk masyarakat.

Tak hanya Gubernur, Kapolda Maluku Irjen Refdi Andri juga memuji kegiatan yang digagas anak buahnya tersebut. Dikatakanya apa yang dilakukan Kapolresta dan jajaran sebagai wujud dari tugas Polri untuk  memelihara kamtibmas, meningkatkan dan memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat serta  melakukan penegakan hukum yang adil dan transparan.

“Apa yang sudah dilakukan ini, Kita harus rawat dan bina, perlu ada evaluasi agar ke depanĀ  semakin baik program yang dijalankan ini lebih berkembang dan berkualitas lagi,” pinta Kapolda. (HS.21/HS.17)

Pin It on Pinterest