Spektrum

Bersama Membangun Negeri

32 Peserta Akan Ikut Ramaikan Lomba Fotografi Bawah Laut

32 Peserta Akan Ikut Ramaikan Lomba Fotografi Bawah Laut

AMBON, SPEKTRUM- Sebanyak 32 peserta sudah mengkonfirmasi kesediaan untuk turut serta pada Lomba Fotografi Bawah Laut atau Amboina Underwater Photography Competion (AUPC) 2021 yang rencananya akan diselenggarakan pada 11-14 Maret 2021 mendatang. Empat diantaranya peserta dari mancanegara.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia AUPC, Letkol Kal Deddy Setiawan pada pertemuan di Club House, AURI, Laha, Senin (8/3/2021) bersama pemangku kepentingan, Bakamla, Basarnas, Kodam, Polres, Polsek, Angkasa Pura, Telkomsel dan Dinas Pariwisata Kota Ambon dan Maluku serta dari Maluku Spice Island.  

Baca juga: Danlanud: Mari Kita Jaga Laut, Laut Jaga Kita

“ Yang (mendaftar) online sudah 40 orang. Yang sudah positif 32. Ada beberapa yang belum informasi, biasanya kendalanya tiket dan segala macam. Insya Allah bisa tercapai 40 targetnya,” urainya.

Dikatakan, tanggal 10 Maret 2021, para peserta sudah mulai melakukan registrasi. Olehnya, kepastian dukungan dari para pemangku kepentingan penting karena kegiatan ini sudah dimasukkan dalam kalender Dinas Pariwisata Provinsi Maluku dan Kota Ambon sebagai agenda tetap tahunan.

Pin It on Pinterest