Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Bupati Aru Buka TMMD Ke-110 Kodim 1503/Tual

Bupati Aru Buka TMMD Ke-110 Kodim 1503/Tual

AMBON, SPEKTRUM – Bupati Kabupaten Kepulauan Aru,  Johan Gonga, didampingi Dansatgas TMMD, Letkol. Inf. Mario Christian Noya, resmi membuka Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 2021 untuk wilayah Kodim 1503/Tual.

Dalam acara yang berlangsung di Lantai II Kantor BPKAD Pemkab Aru, Selasa (2/03/2021), Bupati dalam sambutanya mengatakan, program TMMD merupakan salah satu wujud operasi militer yang dilakukan selain perang yang dilaksanakan melalui program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga pemerintah non kementerian dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat.

Baca juga: Gonga dan Sogalrey Sepakat Tingkatkan SDM Aru

Selaku pimpinan daerah, pihaknya bersyukur karena tujuan dilaksanakannya operasi TMMD ini untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun nonfisik dan memantapkan TNI bersama rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

“Kegiatan dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya pedesaan dengan membangun berbagai sarana dan prasarana publik yang sangat diperlukan warga setempat,”ujarnya.

Pin It on Pinterest