Agustus 2, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Bentrok Meluluh, DPRD Kecewa Kinerja Kapolresta

Bentrok Meluluh, DPRD Kecewa Kinerja Kapolresta

AMBON, SPEKTRUM – Bentrokan antar kelompok kembali terjadi di Kota Ambon, setelah sebelumnya terjadi bentrokan antar pemuda yang berakhir dengan penikaman Husein Suat saat bentrok di Batu Koneng. Tepatnya didepan Lipi, Teluk Ambon pada Kamis 11 Februari 2021 lalu, yang mengakibatkan  Husein Suat tewas di atas Jembatan Merah Putih (JMP).

Bentrok antar pemuda di IAIN Ambon juga pernah terjadi.  Bentrok antar Pemuda OSM, dan kali ini bentrok antar dua kelompok pemuda di Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Minggu (28/02/2021). Belum diketahui penyebab bentrok tersebut, namun massa dari kedua kelompok terlihat saling lempar batu yang mengakibatkan akses lalu lintas ditutup. Kejadiaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 wit.

Terjadi konsentrasi massa pada kedua belah baik dari arah Tapal Kuda maupun Pohon Mangga. pihak Dari video yang beredar di Facebook, nampak massa dari arah Tapal Kuda bergerak ke arah Pohon Mangga begitu juga sebaliknya.

Terlihat dalam video itu, dua anggota Polri nampak menggunakan senjata gas air mata berusaha melerai massa untuk membubarkan diri, namun tidak mempan dan massa terus merengsek maju.

Pin It on Pinterest