Connect with us

Berita Utama

Besok, Menhub, Men-KKP & Rombongan Kunjungi Ambon

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi

AMBON, SPEKTRUM – Besok, Jumat (5/2/2021) Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri Kelautan dan Perikanan, Wahyu Sakti Trenggono, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H Maming beserta rombongan akan mengunjungi Ambon.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi Spektrum, Kamis (4/2/2021) dari Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku menyebutkan, rombongan tiba di Ambon pada pukul 10.30 WIT menggunakan pesawat khusus. Setelah beristirahat sejenak, rombongan akan makan siang di salah satu rumah makan yang tidak jauh dari bandara Pattimura, sebelum berangkat ke masjid raya Al Fatah untuk menunaikan sholat Jumat.

Usai sholat Jumat, agenda kunjungan selama satu hari adalah mengunjungi lokasi Pelabuhan Terpadu yang terletak di perbatasan Desa Waai-Liang. Dilanjutkan dengan peninjauan laut menggunakan kapal milik pemprov, Siwalima dan kapal Banda Sea dari pelabuhan Tulehu.

menteri Kelautan dan Perikanan RI, Wahyu Sakti Trenggono

Sekitar pukul 16.30 WIT, rombongan kembali ke pelabuhan Tulehu dan selanjutnya menuju tempat menginap.

Malam hari, rombongan akan dijamu makan malam oleh Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail di kediaman pribadi di Wailela, Ambon.

Sabtu pagi sekitar pukul 09.20, rombongan bertolak kembali ke Jakarta. (HS.17).   

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Utama