Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Kapolda Maluku Santuni Anak-anak Panti Asuhan Maria Mediatrix

Kapolda Maluku Santuni Anak-anak Panti Asuhan Maria Mediatrix

AMBON, SPEKTRUM – Dalam kunjungannya, Kapolda Maluku Irjen Pol. Andri Refdi, menyantuni para anak yatim-piatu di Panti Asuhan Maria Mediatrix Kudamati, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Sabtu (9/1/2021).

Para anak yatim piatu dari Panti Asuhan Maria Mediatrix itu diberikan bantuan oleh Kapolda Maluku dengan harapan agar tetap bersemangat dalam proses belajar demi menggapai cita-cita mereka kedepan.

Kapolda mengemukakan, berbagi kasih dengan para anak yatim piatu adalah bentuk rasa kasih sayang antara seasama.

“Karena kita seama manusia. Semua agama mengajarkan kebaikan. Berbagi kasih dengan sesama manusia utamanya lagi dengan anak yatim piatu atau kaum lemah itu sangat penting karena,” jelasnya.

Kapolda berharap dengan kunjungan dan santunan yang diberikan ini agar bnisa bernmanfaat bagi para anak yatim piatu di Panti Asuhan Maria Mediatrix. “Semoga ini bisa membantu anak anak Panti Asuhan Maria Mediatrix,” singkatnya.

Kapolda berpesan kepada seluruh anak yatim-piatu dan pengasuh Panti Asuhan Mediatrix agar selalu semangat dan tekun dalam belajar.

“Khususnya belajar ilmu agama agar kedepan bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” timpal Kapolda.

Dalam kesempatan yang sama pihak Kepala Panti Asuhan Maria Mediatrix, Sakreresy, sangat mengapresiasi kunjungan serta bantuan yang diberikan Kapolda Maluku Irjen Pol. Refdi Andri.

Kapolda Maluku Irjen Pol. Refdi Andri pose bersama para anak yatim piatu Panti Asuhan Maria Mediatrix Kudamati

“Danke banya pak Kapolda Maluku Jenderal Refdi Andri yang sudah mengunjungi kami. Danke banyak atas bantuan dan sumbangan yang diberikan kepada anak anak panti Asuhan Maria Mediatrix. Tuhan Yesus berkati Jenderal bersama keluarga. Danke banyak juga buat warga Kudamati Lorong Choker yang su baku bantu,” tuturnya. (S-01)

Pin It on Pinterest