Juni 24, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Silaturahmi dan Dialog Santai Danrem 151 Binaya Bersama Jurnalis

Silaturahmi dan Dialog Santai Danrem 151 Binaya Bersama Jurnalis

AMBON, SPEKTRUM – Danrem 151 Binaya, Brigjen TNI. Arnold A P Ritiauw, jalin silaturahmi bersama Jurnalis masing-masing media di Kota Ambon, baik media cetak maupun elektronik.
Silaturahmi sekaligus dialog santai dalam rangka mempererat huhungan kemitraan itu dikemas dalam acara coffe moring, yang berlangsung di Lobi Makorem, Senin (28/12).
Danrem mengatakan, sebagai mitra, Jurnalis harus tetap bethati-hati dalam setiap penulisan berita, agar tidak merugikan siapapun.
Dalam acara tersebut, Danrem juga menyampaikan tentang aktifitasnya selama tujuh bulan belakangan, atau sejak awal bertugas di Kota Ambon, hingga kini. Bahwa dari 40 Koramil yang ada di wilayah teritorial Korem 151/Binaiya, baru 34 Koramil yang dikunjungi. Sementara lainnya, akan diagendakan 2021 nanti.
“Beberapa Koramil terletak di daerah terluar, tapi saya akan kunjungi semuanya dalam waktu dekat, untuk menemui anggota-anggota dan bisa memberikan motivasi kerja. Tapi selain itu, saya juga ingin melihat langsung kondisi Koramil-Koramil itu sendiri. Masih tinggal enam Koramil yang belum di tahun 2020 ini, yakni Koramil Jerol di Aru, m Koramil Wetar dan Kisar di Maluku Barat Daya. Dan tiga Koramil lainnya. Sisa akan dikunjungi dalam waktu dekat”tuturnya.
Mantan Danrem 133/Nani Wartabone di Gorontalo itu juga mengaku, dalam kunjungan itu, ada informasi soal adanya Koramil yang belum pernah dikunjungi pimpinannya. Bahkan setingkat Dandim, sehingga itu yang menjadi alasan dibuatnya agenda kunjungan dimaksud.
Untuk diketahui, turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 151/Binaiya, Kolonel inf Prabowo, Kasi Intel, Kolonel Kav Hendra, Kasi Pers, Kolonel Inf Arief, Kasi Log, Kolonel Cba Agung, Kasi Ter, Kolonel Inf. Joky Pesulima, Kasi Ren, Kolonel Arh Bambang. Acara selesai dengan pembangian bingkisan Natal dari Korem 151 kepada Jurnalis yang hadir. (S01)

Pin It on Pinterest