May 19, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Kapolda Maluku Harap Brimob Tingkatkan Kedisiplinan

Kapolda Maluku Harap Brimob Tingkatkan Kedisiplinan

AMBON, SPEKTRUM – Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri meminta personil Brimob untuk meningkatkan kedisiplinan. Termasuk mengurangi pelanggaran yang dapat menyebabkan kerugian.

Selain itu, setiap anggota Brimob diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai personel yang tangguh dengan Maju Terus Pantang Mundur.

“Moto pengabdian kalian adalah Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, moto operasional kalian Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil dan Tiada Hari Tanpa Latihan,” ungkap kapolda saat menyambangi Markas Komando Satuan Brimob Polda Maluku, di Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (22/12/2020).

Kapolda mengatakan, dalam menghadapi agenda nasional pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, Polda Maluku kini sedang melaksanakan operasi Lilin Siwalima 2020 selama 14 hari ke depan.

“Saya berharap kita semua berkontribusi. Mudah-mudahan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” tandasnya.

Sebelumnya, kedatangan Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi Karo Ops, SDM, Logistik, Direktur Samapta, Binmas, Kabid Dokes dan Kabid Kum Polda Maluku.

Kunjungan Kapolda disambut langsung Komandan Satbrimobda Maluku, Kombes Pol Muhammad Guntur dan seluruh pejabat utama.

Sebelum kembali ke Mapolda, Irjen Redi menanam anakan pohon torem di sudut lapangan upacara Brimob Polda Maluku. (S-07)

Pin It on Pinterest