Connect with us

SOROT

Viral…!!! Oknum Anggota Polisi Mandikan Sopir Angkot dengan Miras

Oknum Anggota Polisi tampak di atas Bus sambil Memandikan Seorang Sopir Angkot dengan Minuman Keras yang ada dalam Plastik Bening Aksi oknum Polisi ini Berlangsung di Terminal Transit Passo Baguala Kota Ambon, Provinsi Maluku. Videonya Kini Viral

AMBON, SPEKTRUM – Beredar vidio yang mempraktekan adegan anggota Polsek Baguala yang memandikan sopir bus angkot di terminal Transit Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Maluku, viral di media sosial.

Tindakan oknum Polri yang berada tepat diatas Kap Mobil angkot itu, dengan menyiram sopi hasil sitaanya itu ke tubuh sopir angkot itu mendapat kecaman dari berbagai netizen.

Mengutip komentar netizen dengan akun Facebook Ibranix yang menyebut “Pake (pakai) otak sadiki pak pol (Polisi) kalo (Kalau) mau sita..sita aja ..jg (jangan) kasi mandi org (Orang) bagitu (Begitu)…c (kai) macam z (Tidak) perna minom (Minum) sopi bagitu ..K (atay) c (Kamu) ni (ini) bukang anak Maluku Kapa,” sebut Ibranix yang mengomentari postingan status akun Christian Yezco Tomahua yang membagikan vidio tersebut.

Tindakan Polisi ini jelas membuat geram banyak pihak. Termasuk pimpinannya, di Mapolsek Baguala. Menurut AKP, Marlon hukuman tersebut tidak di perbolehkan.

“Kalau Provis tau pasti di panggil itu,” tegas Kapolsek, yang belum mengetahui pasti kejadian tersebut.

Dikatakan, meski hukuman itu tidak diperbolehkan. Namun, kata Marlon, mungkin anggotanya itu geram. Karena, pencegahan miras jenis Sopi ini kunjung selesai.

“Marah mungkin. Karena selalalu saja Miras, dan miras ini masih ada. Belum kapok. Tapi yang pasti tindakan sejenis itu tidak diperbolehkan,” sebut dia.

Marlon juga mengakui adanya giat penyitaan miras oleh anggotanya di Terminal Transit Passo, Kamis 17 Desember 2020 l sekira pukul 13.00 wit, siang tadi. Total miras khas Maluku itu disita sebanyak kurang lebih 100 liter.

“Iya benar. Tadi ada giat di pasar transit. Total yang disita kurang lebih 100 liter,” singkat Marlon. (S-07)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SOROT