Connect with us

Berita Utama

Gubernur Maluku Apresiasi Komitmen AIA Terhadap Nasabah

AMBON, SPEKTRUM – Murad Ismail, Gubernur Maluku menyampaikan apresiasi kepada PT AIA, FINANCIAL (AIA) yang telah merespon dengan cepat dan profesional dalam penyelesaian premi asuransi.
“Saya mengapresiasi manajemen dan tenaga pemasaran AIA atas upaya dan
komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabahnya di Indonesia. Dengan solusi yang telah disepakati atas keluhan yang saya miliki, maka hal ini saya anggap sudah selesai,” kata Murad Ismail melalui rilisnya yang dikirim Managemen PT AIA Financial-jakarta, Rabu (18/11/2020).

Sebelumnya Murad Ismail menyampaikan keluhan atas beberapa polis asuransi AIA yang dimilikinya.
Menanggapi hal tersebut, Magdalena Phung, Chief Partnership Distribution AIA, menjelaskan pihaknya memahami kekuatiran Murad Ismail.
“Kami memahami sepenuhnya kekhawatiran Bapak Murad Ismail. Setelah melakukan peninjauan lebih lanjut terhadap manfaat produk dan investasi milik beliau, kami membangun komunikasi guna menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi pada nilai premi asuransi dan manfaat produk yang dimiliki Bapak Murad,” katanya.

Mega Natasya (tengah), mewakili ayahnya Murad Ismail (Gubernur Maluku) bersama Regional Business Head AIA Juliyani Damanik (kiri) menyepakati penyelesaian premi asuransi.

Magdalena Phung menambahkan, AIA dalam menjalankan kegiatan bisnis selalu berpegang teguh pada prinsip operasional.
“Melakukan hal yang tepat, dengan cara yang tepat, dengan orang yang tepat”, kata Magdalena Phung lagi.

Magdallena Phung menjelaskan, untuk itu tenaga pemasaran AIA selalu memberikan edukasi mengenai produk dan manfaat asuransi. Kami juga menghimbau nasabah maupun calon nasabah untuk memahami sepenuhnya syarat dan ketentuan dari produk asuransi yang dibeli serta tetap membayar premi asuransi hingga masa bayar selesai guna mendapatkan manfaat yang maksimal.

AIA merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
AIA telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 20 tahun, dengan lebih dari satu juta pemegang polis yang mempercayakan kebutuhan asuransinya. (S-16)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Utama