Connect with us

Politik

PDI Perjuangan Gelar Musancab se-Kota Ambon

Bendahara DPD PDI Perjuangan, Lucky Wattimury Pimpin Pelaksanaan Musancab disalah satu Kecamatan di Kota Ambon

AMBON, SPEKTRUM – Partai Demokrasi indonesia Perjuangan, Rabu (14/10) telah menyelesaikan Musyawara Anak Cabang (Musancab) di lima Kecamatan di Kota Ambon.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, Geral Mailoa, kepada Spektrum, di Ambon, Kamis (15/10) menjelaskan, kegiatan ini sebagai siklus lima tahunan yang mempunyai tugas dan wewenang mengevaluasi PAC periode sebelumnya, dan memilih kepengurusan partai ditingkat Kecamatan untuk priode 2019-2024.
Kegiatan ini juga dilaksanakan sesuai perintah AD/ART Partai dan secara teknis dijabarkan melalui peraturan partai nomor 09 Tahun 2019 tentang konsolidasi pembentukan pengurus anak ranting, pengurus ranting dan pengurus anak cabang (PAC).
“Konsolidasi telah dilakukan kurang lebih 8 bulan, hingga berakhir pada pembentukan PAC se-Kota Ambon, yakni pada Kecamatan Nusaniwe, Sirimau, Baguala, Teluk Ambon dan Leitimur Selatan. Dan itu diselenggarakan serempak Rabu kemarin,”jelasnya.
Pihaknya berterimakasih, karena kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik.
Terkait dengan itu, Mailoa berpesan, barisan struktural partai yang telah dibentuk mulai dari tingkat dusun sampai kecamatan, harus solid bergerak dan bergotong royong memenangkan Pemilu Legislatif, Pemilu Kepala Daerah dan Pemilu Presiden.
“Menuju partai pelopor dan siap memenangkan Pileg dan Pilpres secara tiga kali berturut-turut (Hetrik) pada Tahun 2014. Dan tanggungjawab merebut kemenangan pada Pilkada Kota Ambon Tahun 2022 mendatang,”tandasnya. (S01)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik