Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Musda Golkar Ambon Lanjut di Sekretariat Golkar Maluku

Musda Golkar Ambon Lanjut di Sekretariat Golkar Maluku

IST

AMBON, SPEKTRUM – Musyawarah Daerah atau Musda ke IX Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Ambon, akhirnya dilanjutkan di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Karang Panjang (Karpan) Kecamatan Sirimau Ambon, Senin, (28/09/2020),

Sebelumnya Musda Golkar Kota Ambon sempat deadlock akibat kekisruhan, antar pendukung dan kandidat. Saat itu Musda di skors hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Informasi tentang kelanjutan pelaksanaan Musda ke IX DPD Partai Golkar Kota Ambon itu termaktub dalam Surat DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, yang juga diperoleh Spektrum Online.

Surat DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku itu bernomor B-096/DPD/GOLKAR-MAL/IX/2020 tertanggal 25 Seotember 2020. Sifat segera dengan perihal: Pemberitahuan Pelaksanaan Musda Lanjutan DPD Partai Golkar Kota Ambon.

Surat ini diteken oleh Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Ramly Umasugi dan Wakil Sekretaris, Joga Papilaya, lengkap dengan stempel basah.

Surat DPD I Partai Golkar Privinsi Maluku tersebut ditujukan kepada Panitia Pelaksana dan Panitia Pengarah Musda IX Partai Golkar Kota Ambon, Pimpinan Musda IX DPD Partai Golkar Kota Ambon, Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Ambon.

Juga kepada Pimpinan-Pimpinan Partai Golkar Kecamatan se-Kota Ambon, Ketua Organisasi Pendiri dan Didirikan Partai Golkar Kota Ambon. Ketua AMPG dan KPPG Kota Ambon, Kandidat Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota
Ambon.

Baca Juga: https://spektrumonline.com/2020/09/14/benarkah-politik-uang-warnai-musda-golkar-ambon/

“Bersama ini kami sampaikan bahwa pelaksanaan Musda – IX DPD Partai Golkar Kota Ambon yang dilaksanakan pada 09 September 2020, mengalami deadlock (kebuntuan), maka sesuai dengan Petunjuk Pelaksana Nomor : Juklak-2/DPP/GOLKAR/II/2020 Tentang Musyawarah dan Rapat Partai GOLKAR yang penyelesaiannya satu tingkat diatasnya yaitu DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, dengan ini kami beritahukan MUSDA – IX DPD Partai Golkar Kota Ambon akan dilanjutkan pelaksanaannya Senin, 28 September 2020, Jam 13,00 Wit, bertempat di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Maluku – Karang Panjang Ambon,” demikian petikan surat DPD I Golkar Maluku tersebut. (TIM)

Pin It on Pinterest