May 7, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Patroli Kamtibmas, Brimob Ingatkan Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Patroli Kamtibmas, Brimob Ingatkan Warga Disiplin Protokol Kesehatan

TUAL, SPEKTRUM – Lakukan patroli kamtibmas, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku ingatkan warga untuk tetap disiplin menjalani protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.
Patroli kamtibmas yang dilakukan di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, pada Senin (14/09/2020) itu juga sekaligus mengingatkan warga pada dua lokasi itu untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.
“Patroli difokuskan pada Desa Ohoitel Kampung Baru. Disitu kita menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan yang diatur oleh Pemerintah dalam adaptasi kebiasaan baru, serta tetap menjaga kondisi aman dan damai,”demikian disampaikan Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, AKP. Syaid Basahona, dalam rilisnya yang diterima Spektrum, Senin.
Selain patroli, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, pihaknya juga rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah lokasi.
Kali ini, penyemprotan dilakukan di Gedung Gereja Xaverius Kota Tual.
“Kami dari Jajaran Batalyon C Pelopor sampai saat ini masih terus melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus tersebut. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai fasilitas umum, fasilitas khusus tempat-tempat ibadah maupun gedung kantor yang ada di wilayah kota Tual dan Kabupaten Malra,”ujar Wadanyon.
Pihaknya berharap, dengan dilakukan kegiatan tersebut, dapat mencegah penyebaran covid-19 di dua daerah tersebut.
“Jika penyebarannya dapat dicegah, tentunya aktifitas masyarakat akan berjalan lancar dan personil juha merasa nyaman,”ujarnya. (S01)

Pin It on Pinterest