May 7, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Putus Rantai Corona Terus Diperlihatkan Polsek Leihitu

Putus Rantai Corona Terus Diperlihatkan Polsek Leihitu

AMBON, SPEKTRUM – Pendemi Corona hingga kini belum juga tuntas penangannya. Masih banyak yang menjadi korban akibat virus mendunia itu. Pemerintah terus melakukan upaya pencegahan, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Giat sosial terus diperlihatkan. Dalam beberapa hari ini, Polsek Leihitu, Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease terus berupaya menyadarkan warga setempat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan. Salah satunya dengan pembagian masker dan sosialisasi sosial distenting.

Kapolsek Leihitu, Iptu Julkisno Kaisupy memgatakan, kegiatan pembagian masker yakni dengan sasaran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada tempat keramaian dan sekaligus memberikan himbawan kepada masyarakat untuk selalu mengunakan masker saat keluar atau berpergian keluar rumah.

“Giat ini dilakukan sejak tanggal 8 September kemarin. Adapun tujuan pembagian masker yakni untuk mencegah tertularnya Virus Corona atau Covid 19, adapun jumlah masker yang di bagi berjumalah 100 buah masker.

Disamping Pembagian makser, pihaknya bersama Personol Polsek Leihitu juga melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Mako Polsek Leihitu.

“Adapun maksud dari giat Penyemprotan Desinfektan untuk mencegah penularan Virus Corona ( Covid-19 ) yang sementara melanda Dunia,” tutup dia. (S-07)

Pin It on Pinterest