Connect with us

Pilkada

Ali-Booy Maju untuk Perubahan Bursel

Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Buru Selatan, Hi. Ali dan Zainudin Booy

NAMROLE, SPEKTRUM –Sebelummedaftar ke KPU Kabupaten Buru Selatan (Bursel), pasangan calon Bupati – Wakil bupati H. Ali – Zainudin Booy dengan akronim AJAIB dijemput pendukung dan simpatisan di Desa Waly, Kecamatan Namrole, Kabupaten Bursel. Paslon ini telah mendaftar ke KPU Bursel, Minggu (6/9).

Ketua Tim Pemenangannya adalah Sami Latbual. Paslon Hi.Ali – Zainudin Booy meyakini mampu memenangkan pertarungan di Pilkada 9 Desember mendatang. Mereka untuk berkompetisi dan menang guna mengabdi serta membawa perubahan bagi masyarakat Bursel untuk lebih baik lagi.

Paslon AJAIB ke kantor KPU diarak pendukung untuk mendaftar. Perjalanan panjang dari Kota Ambon, Provinsi Maluku, ke Namlea, Kabupaten Buru. Tiba di Namlea paslon ini bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Namrole, Kabupaten Bursel.

Mendaftar di KPU Hi. Ali-Zainudin Booy diusung oleh tiga parta politik yaitu Partai Golkar, Gerindra dan Partai Gelora atau di singkat 3G.

Ketua Tim Pemenangan, Sami Latbual mengatakan, paslon AJAIB memiliki basis massa yang kuat, dan akan memenangkan Pilkada serentak Bursel pada 9 Desember nanti.

“Pasangan ‘AJAIB’ telah mendaftar ke KPU Bursel untuk mengikuti Pilkada Bursel pada 9 Desember 2020. Kami harus yakinkan masyarakat, pendukung dan simpatisan untuk memenangkan pasangan ini. Demi perubahan masyarakat dan Kabupaten Bursel ke depan lebih baik,” kata Sami Latbual kepada wartawan di Namrole, Bursel, kemarin.

Dengan dukungan parpol pengusung yang ada, ia optimis Paslon AJAIB, sama-sama akan bekerja keras demi memenangkan pilkada Bursel 9 desember 2020.

“Kami akan berkoordinasi dan mengevaluasi semua proses yang kami lakukan, demi memenangkan paslon AJAIB. Dukungan Partai Golkar, Gerindra dan Gelora atau 3G ini, akan mendongkrak perolehan suara masyarakat Bursel,” tandas Sami Latbual penuh optimis.

Menurutnya, masyarakat dan simpatisan serta pendukung juga menaruh harapan ke paslon AJAIB untuk membawa perubahan besar di Kabupaten Bursel. alasannya, masyarakat belum sepenuhnya keluar dari tekanan saat ini.

Mendapat dukungan dari Golkar, Gerindra dan Gelora, ia berjanji akan bekerja keras memenangan paslon AJAIB.

Dari informasi yang diperoleh, Sami Latbual sudah keluar dari partai sebelumnya. Dan paslon ‘AJAIB’ memilihnya menjadi Ketua Tim Pemenangan mereka.

Di lain pihak, juga telah digelar Dekalarasi Pasangan ‘Anak Kampong’ untuk mendukung Paslon AJAIB. deklarasi itu berlangsung di Desa Elfule, Kecamatan Namrole sebelum Paslon AJAIB mendaftar ke KPU Bursel. (MG-08)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada