Connect with us

AMBOINA

Anak Ketua DPRD Kota Ambon Positif Corona

AMBON, SPEKTRUM – Anak Ketua DPRD Kota Ambon, Ely Toisuta, yang berinisial CC, berdasarkan hasil swab positif terpapar virus corona.
CC merupakan pegawai di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Ambon dan salah satu dari 81 ASN yang menjalani swab test berdasarkan instruksi Wali Kota Ambon yang hasilnya terkonfirmasi positif covid-19.

Ketua DPRD Kota Ambon, Ny. Elly Toisutta (foto web)

Terkait dengan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, dr. Wendy Pelupessy yang dikonfirmasi wartawan, via pesan whatsup, Jumat (28/8/2020) membenarkannya.
“Iya, inisial CC,” balas Kadis singkat.

Kadis juga membenarkan jika CC merupakan ASN dijajaran Pemkot Ambon yang bertugas di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
“Tugas di Dinas DPMPTSP,”katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, dr. Wendy Pelupessy (foto web)

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19, Joy Adriaansz melalui balasan pesan whatsupnya mengaku, bahwa yang bersangkutan telah dikarantina sejak 24 Agustus lalu di lokasi karantina Everbright.
“Yang bersangkutan sudah isolasi terpusat sejak 24 Agustus di Everbright,” katanya.

Juru Bicara Gugus Tugas Kota Ambon, Joy Adriaanz

Meski anaknya kini terpapar corona dan sedang menjalani karantina, Ely Toisuta memilih melancong ke Jakarta bersama rekan- rekannya dengan agenda yang tidak jelas.

Untuk diketahui, selain CC, dua pejabat Pemkot juga terkonfirmasi positif covid-19, yakni Kepala Satpol PP dan Kepala BPPRD Kota Ambon. (S01)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in AMBOINA