May 7, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Pasien Terpapar Corona Dengan Comorbid Meninggal di RSUD Haulussy

Pasien Terpapar Corona Dengan Comorbid Meninggal di RSUD Haulussy

AMBON, SPEKTRUM – Satu lagi pasien Covid-19 dengan comorbid meninggal di RSUD Haulussy, Selasa (25/08/2020) pukul 03.45 wit.

Almarhum berinisial “SRN” laki-laki, usia 55 tahun, asal Kota Ambon, nomor kasus konfirmasi belum diketahui, tercatat dirujuk dari Rumkit Tk. II dr. J. A. Latumeten pada tanggal 24 Agustus 2020 pada pukul 21.30 WIT, akibat impending gagal napas, bronkopneumonia.

Proses pemulasaran jenazah “SRN” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy, diawali dengan doa dari tokoh agama Kristen dari Kanwil Agama Provinsi Maluku.

Ilustrasi proses pemakaman dengan protap kesehatan Covid-19

Pada pukul 12.30 WIT, jenazah meninggalkan RSUD menuju TPU Hunuth. Prosesi pemakaman berjalan dengan lancar, dimulai pada pukul 13.20 WIT dan disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Tn. “SRN”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (S-16)

Pin It on Pinterest