Spektrum

Bersama Membangun Negeri

Afaratu Ingatkan Generasi Muda KKT, Lestarikan Kemerdekaan

Afaratu Ingatkan Generasi Muda KKT, Lestarikan Kemerdekaan

SAUMLAKI, SPEKTRUM – HUT RI ke 75 tahun harus diisi dengan pembangunan di semua bidang, misalnya pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan dan Ekonomi dan lainnya dengan seadil-adilnya. Demikian dikemukakan Yosef Afaratu salah satu tokoh pemekaran Kabuoaten Kepulauan Tanimbar kepada Spektrum di Saumlaki, Senin (17/08/2020).

Menurut, Afaratu melestarikan kemerdekaan di 75 tahun ini bukan mengangkat senjata melawan dan mengusir penjajah namun dengan melestarikan dan mengisi pembangunan. “Kita perlu bergandeng tangan dalam membangun dan menjaga serta melestarikan NKRI dengan tidak membeda-bedakan satu dan lainnya,” ucapnya.

Dikatakan, di 75 tahun Kemerdakan RI, Kabupaten Kepulauan Tanimbar perlu melestarikan kemerdekaan dengan pembangunan.
“Jangan ada lagi persoalan hukum yang membuat pembangunan di semua bidang tidak berjalan,” katanya.

Afaratu meminta kepada pera pejabat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar agar berlaku adil bagi semua orang untuk melestarikan kemerdekaan dengan menjaga dan menghormati peran pejuang kemerdekaan.

“Jangan ada lagi pejabat yang korupsi, jika ada maka penegak hukum jangan segan-segan untuk menangkap pelakunya Jagan sampai hukum itu sendiri hanya tajam kebawa tapi tumpul keatas. Sehingga kemerdekaan di 75 tahun ini benar-benar di jaga dan dilestarikan,” kata Afaratu.

Mengisi kemerdekan dengan melestarikan segala sesuatu yang ditinggalkan oleh para pejuan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (MG-10)

Pin It on Pinterest