Connect with us

Berita Utama

Tabrakan di Malteng, 3 Tewas

Foto Humas Polres Malteng

AMBON, SPEKTRUM – Lakalantas kembali terjadi. Kali ini, tiga orang merengut nyawa, setelah terjadi tabrakan maut di ruas Jalan Umum Lintas Seram, Lingkungan Kehua, Negeri Soahoku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah.

Tabrakan maut ini, terjadi Jumat (31/7) sekitar pukul 15.00 wit. Sepeda motor Yamaha Vino warna putih dengan Nomor Polisi DE 6783 BD yang dikendarai oleh Nelam Wandasari Sangadji (22) dan Nurul Hikmah Mulyadi (22). Keduanya mahasiswa, yang berdomisili di Apui Kelurahan Ampera Kecamatan Kota Masohi itu bertabrakan dengan Mobil Avansa warna putih silver dengan Nomor Polisi DE 1025 B yang dikemudikan oleh Ahmad Imran Wattimena (24) warga Negeri Rutah Kecamatan Amahai, dengan membawa satu penumpang Supriadi Litiloly (27) tetangganya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal ketika pengendara korban yang sementara mengendarai sepeda motor Yamaha Vino warna putih dengan Nomor bersama boncengannya dari arah Masohi menuju ke Negeri Rutah.

Saat sampai di TKP, muncul Ahmad Imran pengendara mobil Avansa warna putih dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan sehingga langsung terjadi tabrakan yang menyebabkan pengendara sepeda motor bersama boncengannya, terhempas keluar dari bahu jalan.

Akibatnya, kejadian tersebut pengendara sepeda motor dan boncengannya meninggal dunia di TKP. Sementara pengendara mobil mengalami benturan dan tidak sadarkan diri. Kedua barang bukti mobil dan motor mengalami rusak parah.

Kasat Lantas Polres Malteng, AKP Denny Sandera yang dikonfirmasi membenarkannya. Menurut Kasat, kasus laka lantas ini sementara ditangani oleh unit laka dan masih dalam pengembangan lidik laka.
“Tiga tewas. Dua di TKP, satunya atas nama Supriadi Litiloly yang meninggal saat perawatan di RS,” jelas dia. (S-07)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Utama