Connect with us

LINTAS MALUKU

Awal Bertugas, Kapolres MBD Silaturahmi ke Tokoh Agama

Kapolres Maluku Barat Daya, AKBP Budi Adhy Buono bersalaman saat temui Tokoh Agama di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten MBD, Muhammad Akbar, sekaligus bersilaturahmi. (ist)

TIAKUR, SPEKTRUM – Belum lama menjabat selaku Kapolres Maluku Barat Daya, AKBP Budi Adhy Buono, menggelar kunjungan ke sejumlah Tokoh Agama yang ada di kabupaten berjuluk ‘Kalwedo’ ini kemarin.

Kunjungan Kapolres MBD, Budi Adhy Buono kali ini menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten MBD, Muhammad Akbar, sekaligus bersilaturahmi.

“Kunjungan ini sekaligus bersilaturahmi, sebagai upaya untuk memperat hubungan sinergitas dengan para Tokoh Agama di MBD, dan menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah Polres Maluku Barat Daya,” kata AKBP Budi Adhy Buono.

Dalam kunjungan itu Kapolres MBD, AKBP Budi Adhy Buono didampingi Kasat Bimmas, IPTU H. Hursepuny dan Kasat Intel, IPTU Eroll da Costa. Dirinya berharap Kamtibmas di wilayah kerja Polres MBD harus benar-benar kondusif.

Menurutnya, pentingnya peran serta Tokoh Agama dan segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten MBD, agar menjadi aman dan damai, agar ancaman Kamtibmas tetap terjaga.

“Bersama-sama kita jaga keutuhan, agar Kabupaten Maluku Barat Daya tetap kondusif, khususnya dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 di kabupaten ini. Hindari konflik antar warga di MBD ini,” tandas Budi Adhy Buono menambahkan, akan bersilaturahmi ke Tokoh Agama lainnya di kabupaten berjuluk ‘Kalwedo’ tersebut.(MG12)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LINTAS MALUKU