Connect with us

COVID-19

Febry Calvin Tetelepta Salurkan Bantuan APD di SBB

Febry Calvin Tetelepta menyalurkan bantuan APD di Kabupaten SBB

AMBON, SPEKTRUM.– Deputi I Kantor Staf Presiden, Febry Calvin Tetelepta, kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Tak hanya di Kota Ambon. Pria murah hati itu, juga ikut menyalurkam bantuan APD hingga ke Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Sabtu, (18/7/2020), bantuan APD dibagikan ke Tim Gugus Tugas Covid-19 yang berada di Pelabahun Penyeberangan Feri Waipirit. Selain itu APD juga dibagikan ke Puskesmas Rawat Nginap Kecamatan Kairatu, yang langsung diterima kepala Puskesmas Rawat Nginap Kairatu Gerson Gofu.

“Kami menyampaikan terimaksih atas bantuan bapal Febry yang mempunyai kepedulian, bisa membantu kami yang berada jauh dari Kota Ambon,” ucap Gerson.

Hal yang sama di sampaikan oleh kepala Puskesmas Rawat Nginap Kecamatan Amalatu, Tomalehu. Ia memberikan apresiasi kepada Deputi I KSP yang sudah mampu membagikan bantuan APD.

“Karena APD sangatlah penting bagi kami di garda terdepan, apalagi APD sangatlah terbatas,” sebut Tomalehu.

Ratusan Baju Hazmat, Kaca Mata Google, Sarung Tangan, Masker Medis dan masker untuk masyarakat umum juga akan diserahkan juga ke RSU Piru, dan Puskesmas Rawat Nginap Kecamatan Taniwel.

Ditengah pendemic covid-19 ini, Febry selaku anak daerah maluku, bertekad akan terus bekerja membantu menyalurkan bantuan, dan mengharapkan agar dengan pemberian APD para medis sebagai garda terdepan dapat melakukan tugas mereka dengan baik. Khususnya dalam upaya bersama memutus mata rantai pandemic covid 19 di Maluku. (S-07)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in COVID-19