Connect with us

COVID-19

Rapat Bersama, DPRD dan Gustu Covid-19 Maluku Bahas Empat Masalah

Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury

AMBON, SPEKTRUM – Tim Pengawas Gugus Tugas DPRD Maluku menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku, Jumat (29/05/2020) di ruang paripurna DPRD Maluku.

Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury kepada wartawan menjelaskan, ada empat hal yang dibicarakan saat rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku bersama Tim Pengawas Covid-19 DPRD Maluku.

“Empat hal yang dibicarakan antara lain penyebab meningkatnya jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19, juga pelayanan kesehatan bagi pasien berkaitan dengan ketersediaan rumah sakit juga penanganan APD bagi tenaga medis,” kata Wattimury.

Persoalan bantuan sosial juga dibicarakan karena banyak ditemukan pembagian di masyarakat yang meresahkan serta persiapan pemberlakuan New Normal.

“Terhadap empat masalah ini, pak Sekda selaku Ketua Gustu telah menjelaskan semuanya ditambah penjelasan dari Kadis Kesehatan bahwa tim Gustu secara maksimal telah berupaya untuk bisa melaksanakan apa yang menjadi tanggungjawab dari Gustu Covid-19 Maluku, baik untuk kesehatan, paramedis dan bantuan sosial,” terangnya.

Baca juga : Tim Pengawas Covid-19 DPRD Maluku Terbentuk

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in COVID-19