Connect with us

LINTAS MALUKU

TNI-Polri Buka Dapur Bantu Warga Dobo

Sinergitas TNI-Polri di Kota Dobo. /ist.

AMBON SPEKTRUM – TNI-Polri di Kota Dobo buka dapur lapangan bantu makanan untuk masyarakat. Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor dipimpin Iptu Hidayat dan personil Koramil Dobo dipimpin Danramil 1503-03 Dobo, Kapt Inf Dodie Masaoy. Aksi kemanusiaan ini bertemakan “Bahkti Brimob untuk Masyarakat”.

Danki 2 Yon C Pelopor, Iptu Hidayat mengatakan, aksi Brimob yang berlangsung di Mako Kompi 2 Yon C Pelopor, Dobo, pada Minggu (3/5), dari pukul 10.00 WIT hingga selesai itu turut melibatkan personel Koramil.

Hidayat menyebutkan, dengan peralatan dan perlengkapan 1 unit tenda lapangan serta 1 set peralatan dapur, kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar.

“Makanan dan minuman yang sudah dikemas dari dapur lapangan kemudian dibagikan kepada masyarakat dilokasi Kompleks Perek Pantai, Dobo dan Pasar Jargaria, Dobo,”ujarnya.

Selain membagikan makanan, lanjutnya, TNI-Polri sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker serta menjaga kesehatan agar terhindar dari bahaya covid-19. Kegiatan tersebut  untuk membantu masyarakat dengan cara meringankan pemenuhan kebutuhan harian masyarakat.

Selain itu menjadikan momentum bulan Ramadhan sebagai landasan umat manusia agar lebih saling peduli sesama dan diharapkan kegiatan ini menjadi berkah yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kegiatan dapur lapangan terlaksana dengan baik sebagaimana diharapkan,”katanya. (S-01)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LINTAS MALUKU