Connect with us

AMBOINA

Kapolresta Dampingi Kapolda Maluku Pimpin Apel

AMBON, SPEKTRUM – Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang, mendampingi Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar saat memimpin apel pagi di Mapolresta Ambon, Senin (23/03/2020).

Dalam arahannya, Kapolda Maluku berpesan, agar dalam menjalankan tugas, Personel Polri Maluku, harus ikhals dan berperilaku baik.

“Jalankan tugas dengan baik. Kita ini adalah pelayana, pelindung dan pengayom masyarakat, dengan lakukan pelayanan dengan baik,” pinta Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga meminta, sebagai Anggota Polri, harus tingkatkan kedisiplinan dan menggunakan mata hati saat melaksanakan tugas, agar tidak terprovokasi dengan isu apapun, termasuk isu isu hoaks yang belakangan beredar di media sosial.

“Jangan mudah percaya, apalagi terprovokasi dengan berita-berita bohong atau ujaran kebencian yang kerap dijumpai di media sosial. Sehingga buruh buruh mengambil tindakan. Gunakan mata hati dalam melayani, mengayomi, serta menegakan hukum,”tandasnya.

Turut hadir dalam apel pagi tersebut, para Kabag, Kapolsek dan para Kasi, serta personil Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease. (S-01)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in AMBOINA