Connect with us

Ragam

Dari Jakarta, Polisi Interogasi Dua Pekerja Swalayan Santika

AMBON, SPEKTRUM – Dua pria yang baru tiba di Kota Ambon, provinsi Maluku, Senin siang, (23/03/2020), diintrogasi anggota polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Spektrum menerangkan. dua orang tersebut bernama Saipul (29), dan Riza (25).

Mereka diinterogasi oleh polisi di seputaran Swalayan Santika Hotel Ambon, kawasan Desa Batumerah Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Provinsi Maluku. Dari hasil diintrogasi, dua pria ini diketahui baru datang dari Jakarta.

“Yang bersangkutan datang untuk mengerjakan Swalayan Santika Hotel di bagian lantai 2. Yang bersangkutan di kirim dari perusahaan pekerja di MR.D.IY,” ungkap sumber kepada Spektrum, Senin, (23/03/2020).

Keduanya dikirim untuk mengerjakan poster dan iklan yang akan dipasang di swalayan Santika Hotel.

“Ketika ditanya, mereka bilang kalau mereka sudah dites/ukur suhu badannya saat di Bandara, dan katanya mereka tidak apa apa, makanya dibiarkan masuk,”ujar sumber.

Belum diketahui pasti dari mana asal dua pria tersebut. Pasalnya, diduga dua pria tersebut, didatangkan dari perusahaan yang sama dengan 15 pekerja lainnya.

Saat ini, 14 orang itu sementara diisolasi di Amaris Hotel. Sedangkan orang (AA), berdasarkan hasil uji laboratorium Libangkes Kemenkes RI dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona alias COVID-19. (S-01)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ragam