Connect with us

Politik

PKPI Rekomendasikan Noach – Agustinus

AMBON, SPEKTRUM – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia atau PKPI Maluku merekomendasikan Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Milikilah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati MBD, untuk bertarung di pilkada serentak tahun 2020.

Rekomendasi diberikan bagi petahana tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPN PKPI Nomor 001/SKEPD/DPD PKP Indonesia/II/2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPN PKP Indonesia, Hendro Priyono didampingi Sekjen pada Kamis 14 Februari 2020.

“Harapan Ketum PKPI semoga Benjamin Noah bersama Wakil akan menang dalam Pilkada di Kabupaten MBD,” kata Ketua DPD PKPI Maluku, Lenda Noya kepada Spektrum melalui pesan whatsapp, Minggu (16/02/2020) malam.

Sementara itu salah satu pengurus DPC PKPI MBD yang tidak mau namanya dipublikasikan menegaskan setelah dikantonginya rekomendasi PKPI maka seluruh kader dan simpatisan PKPI MBD siap memenangkan sang petahana di Pilkada MBD, September mendatang. “Kami pastikan bekerja keras menangkan calon yang diusung PKP Indonesia,” tegasnya.

Kader PKPI MBD ini memastikan tidak ada yang bisa menandingi Benyamin Noach dan pasangannya merebut kursi MBD 01.

“Terima kasih buat seluruh pengurus DPN, DPD PKPI yang telah mendengar aspirasi nasyarakat untuk menguUng dan memenangkan pasangan ini untuk MBD lebih baik,” katanya berapi-api.

Dia berharap dukungan dari seluruh masyarakat MBD. Karena dukungan masyarakatlah yang akan membawa BTN kembali ke kursi MBD 01. (S-16)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik