Connect with us

Ragam

Kapolresta Ambon Launching Media Center untuk Wartawan

AMBON, SPEKTRUM – Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, AKBP Leo Surya Nugraha Simatupang, Kamis (5/12/2019), melaunching media center untuk wartawan, yang dipusatkan dilantai 2 ruangan SPKT Polresta Ambon.

Acara Launching ini, Kapolresta didampingi Wakapolresta, Kompol Fery Muliyana Sunarya, Kabag Ops, AKP Amin, Kabag Sumda, AKP Izaac Risambessy, dan PS Kasubbag Humas BagOps  Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Julkisno Kaisupy, dan dihadiri sejumlah wartawan baik media lokal maupun nasional yang ada di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Kapolresta berharap, dengan adanya media center itu, dapat mempermudah akses para wartawan untuk memperoleh berbagai informasi dari jajarannya.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk kita semua, terutama bagi para teman-teman media,”ujarnya.

Dikatakannya, ketersediaan media center ini sejalan dengan keinginan Kapolri. Mengingat media sudah memberikan kontribusi dalam rangka menyampaikan pesan-pesan maupun berita yang berpengaruh positif terhadap kondusivitas di wilayah hukum Polresta Ambon.

Media center itu sensiri dilengkapi dengan piranti komputer, sambungan internet yang bisa dimanfaatkan para wartawan melalui ketersediaan jaringan wifi gratis.

Dalam acara launching tersebut, Kapolresta juga meminta masukan dari para wartawan demi peningkatan kerja polisi yang lebih baik. (S-01)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ragam