Juni 14, 2021

Spektrum

Bersama Membangun Negeri

DPW KTI Sekar Telkom Bantu Pengungsi Waai dan Liang

DPW KTI Sekar Telkom Bantu Pengungsi Waai dan Liang

Ambon, Spektrum – Dewan Pengurus Wilayah Kawasan Timur Indonesia DPW KTI) Serikat Karyawan (Sekar) PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang berkedudukan di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (10/10/2019), berbagi kasih dengan cara menyalurkan bantuan sembako bagi para pengungsi korban gempa di Maluku.

Sebanyak 100 paket sembako diserahkan langsung ke Gereja Desa Waai dan Masjid Negeri Liang, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah. Penyerahan bantuan dipimpin langsung Jorgen P. Sambono selaku ketua-1 DPW KTI Sekar Telkom didampingi Jefry Roberth bersama seluruh pengurus.

Kepada pers, Sambono mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan kepada tokoh agama baik di gereja maupun masjid, sehingga pendistribusiannya dapat dilakukan tepat sasaran.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pengungsi yang saat ini sementara berada di lokasi-lokasi pengungsian,”kata Sambono.

Bantuan yang disalurkan, merupakan langkah awal yang dilakukan, karena beberapa waktu kedepan kami juga akan menyerahkan bantuan bagi korban gempa di Pulau Haruku.

Sambono mengakui, bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa, tapi ini sebagai bentuk kepedulian dari DPW KTI Sekar Telkom kepada sesama masyarakat Maluku yang mengalami musibah bencana gempa bumi. (S-07)

Pin It on Pinterest